Kumpulan Cerita Lucu

Tags

cerita lucu, teka-teki lucu, pepatah lucu, kata mutiara lucu, gombal lucu bisa buat ketawa
makanya saya catat kumpulan  cerita lucu, teka-teki lucu, pepatah lucu, kata mutiara lucu, gombal lucu, di sini
bagi-bagi dong kalo punya cerita lucu, silahkan tulis di kolom komentar


cerita 1

PEMBELI:  Nasi ayam 1 bang, tapi dipisah ya...
PENJUAL:  Lha kenapa dipisah ?...  
PEMBELI:   kalo ngga dipisah  habislah nasinya dimakan ayam
PENJUAL:  ....... 


cerita 2

pembeli: nasi goreng 1 bang
Penjual: kasih telor ga?...  
pembeli: kasiih 
penjual: kasih sambel ga?... 
pembeli: kasih 
penjual: kasih ayam ga?.. 
pembeli: jagan kasih ayam, kalo dikasih ayam ntar gue makan aapa?


cerita 3


AYAH: Laptop baru ya nak..
ANAK: iya yah, dapet hadiah lomba lari
AYAH: siapa aja pesertanya
ANAK: Saya,..polisi..., yang punya laptop dan banyak lagi yang lainnya yah..
AYAH: maling itu namanya

cerita 3

PERAMPOK: Serahkan uangmu atau aku tembak kamu
susi                : tembak aja bang ga papa aku jomblo kok..
PERAMPOK:.................

cerita 5

GURU: apa yang dimaksud RADIOAKTIF?...
UDIN:  radio yang siarannya 24 jam non setop PAK
GURU: benar juga

berita

KRIMINAL:
Tertangkap 'Basah' KPK, Seorang koruptor menggigil kedinginan
Diputusi pacar, Seorang Cewek Matre menuntut uang pesangon kepada pacarnya
Untuk menemukan korban hilang Tim SAR berniat mencari melalui google

SPORT :
Ditekuk Liverpool, Chelsea salah urat



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon